Ripeth

Hadir di Kangen Gathering Cirebon hari minggu kemarin bener-bener kejutan banget, antara kaget dan seneng dapet kabar bahagia lagi, alhamdulillah 😇🙏

“Iri” banget sebenernya sih…

Berawal dari 2,5 tahun lalu ketemu via social media (twitter) saat itu bercerita ayahnya terkena stroke, uangnya sudah banyak terkuras untuk pengobatan ayahnya sampai akhirnya ingin coba terapi #KangenWater. Alhamdulillah 1,5 bulan setelah rutin konsumsi #KangenWater ayahnya mengalami peningkatan kesehatan yang awalnya harus dibopong ke kamar mandi sampai bisa ke kamar mandi sendiri.

Dan beberapa bulan lalu sempet ngobrolin punya impian ingin punya mobil avanza putih sebelum istrinya lahiran… Yes! Dan itu kejadian 😭

Namanya Akhmad (24 tahun), salut banget diumur yang masih muda sudah bisa banyak wujudin impian diantaranya nikah dengan biaya sendiri, membeli rumah (17 bulan sejak mengenal #KangenWater), Bulan ini agustus 2016 berhasil eksekusi mobil avanza merah, jadinya pilih merah karena istrinya pengen yang merah. Klo masalah komisi perbulannya gak usah ditanyalah yah…

Bener-bener mulai dari nol, beli mesin modal pinjeman, latarbelakangnya hanya sebagai seorang teknisi hotel, tidak punya pengalaman bisnis, tidak punya banyak kenalan, sangat pemalu sampai-sampai kalau nyasar di jalan dan mau nanya alamat harus jauh-jauh pulang kerumah orang tuanya lagi hanya untuk tanya langsung ke orang tuanya, so diawal-awal pertama kali kenal klo ngobrol pun sering kaku…

Hanya niatnya yang kuat dan kemauannya untuk terus belajar yang membuat semuanya kini berubah… So proud bro 😎🙏

Allah benar-benar mengabulkan doa-doa hambaNya yang selalu memantaskan diri dan mau memperjuangkan impiannya…

Di umur muda Allah sudah pertemukan dengan salah satu kendaraan bisnis yang sangat cepat, ngeriii banget ngebayangin perubahan apalagi yang bakal terjadi di 5 tahun kedepan…

*Jadi mikir dulu saat umur gw 24 tahun, gw kemana dan ngapain aja yah* 😁😁😁

#KangenWater
#KangenAmazingTeam

#ChangeYourWater
#ChangeYourLife — Lagi sama Andhyka dan Akhmad di Jalan Menuju Kesuksesan – with Andhyka, Hilda, and Akhmad at Jalan Menuju Kesuksesan

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s