Subhanallah.

Merinding asli. Gapernah terbayang sebelumnya bisa sedekah sampai sebesar ini. Merinding rasanya ngebayangin jaman dulu mau sedekah 50rb aja mikirnya panjaang banget.

Tapi sekarang ga pake mikir. 10jtan hari ini biaya yang saya keluarkan seperti mudah rasanya untuk keluar tanpa rasa ragu sedikit pun. justru hati ini bahagia rasanya membahagiakan anak anak yatim yang sama sekali belum pernah ke mall. dan Mall yang pertama mereka kunjungi adalah Trans Studio.

Ga berhenti tersenyum dari awal mereka dateng sampai saat mereka pulang. Deg-Degan rasanya hati ini melihat mereka tersenyum bahagia dan belajar berani hari ini. I’m so proud of them.

Saat mereka bilang ‘Aku tadi udah naik itu, Sampe basaaah’ atau ‘Ih yang itu rame banget pingin naik lagi’ atau ‘Aku tadi udah naik 2x yang itu, sampe mual’ Aduuh Ya Allah, Terimakasih atas karunia-Mu. Terimakasih atas nikmat sehat, nikmat kebahagian dan nikmat islam-Mu yang telah engkau berikan kepada ku Ya Rabb..

Terimakasih juga kepada orang orang yang sudah menyumbang untuk acara ini. Mereka bilang hari ini mereka bahagia sekali bisa datang ke trans studio. Semoga uang yang sudah kita keluarkan di ganti oleh Allah SWT berlipat ganda.

Cuma di KAT! Bener banget cuma di KAT! Cuma di KAT anak usia 17thn udah mikirin akhirat dan berani investasi akhirat. Jujur kalau ga ada KAT mungkin saya hanya ngikutin arus mau kemana. Sangat mungkin saya gagal kalau saya ga ketemu KAT. mungkin sampai 99% kemungkinan saya gagal. Tapi Alhamdulillah di pertemukan dengan coach dan komunitas yang subhanallah banget.

Terimakasih banget buat Umi dan Abi tercinta yang udah memperkenalkan kaka dengan komunitas ini😍
Terimakasih untuk para penyumbang. Vibrasinya hari ini merinding.. Semoga sampai yaa ke semuanya.

Subhanallah tadi malem gabisa tidur mikirin kesiapan acara besok. Tapi kayanya malem ini gabisa tidur juga nginget wajah bahagia mereka.. Ga kuat merinding😂 Semoga semua yang baca juga gabisa tidur yaa mikirin soal sedekah. Karna awalnya saya juga bermula dari gabisa tidur dan jadi kepikiran kata kata dok andhyka waktu umroh.

This is one of the best day in my life.

Fatimah Az Zahra
Tukang Selfie

#Tukangselfieaja50jtsebulan #KATPeduli #KAT=Budaya #sedekahgilagilaan #Bahagiakanmerekadankitayanglebihbahagia. #GoPlatinumSamurai #Go5AMaret

(Maaf kalau tulisan nya kemana mana. Mohon di maklumi, terlalu banyak yang mau di tulis tapi kayanya kalau di tulis semua bisa sampai pagi. hehe jadi ini aja deh)

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s