Bagaimana aku mengungkapkan ini..

Karena..
Bertemu denganmu adalah wujud pelengkap segala syukur.
bertatap denganmu adalah untain tasbih ikhtiar,, paling indah kurasakan..
Berbicara denganmu membuat aku hidup, sebab, tlah kutemukan hembusan nafas itu..atas cinta-Nya.

Jiwamu kaya akan hiasan-hiasan agung.
Kilaunnya memancar indah diwajah penuh seri, suci.
Terpesona hati dan segala jiwa.
Tertunduk malu, memintamu pada-Nya.

Dia Maha Baik..
Di izinkan-Nya hati saling terpaut, Senyum saling membalas.

Owh sungguh!
maka nikmat Tuhan yang mana lagi yang akan aku dustakan..

Anugerah terindah itu ada di hadapku.
Keindahan itu nyata dalam diri seorang wanita nan jelita.

Saat ini..dan aku inginkan selamanya,hanya dia.

Lalu bagaimana aku harus mengungkapkan ini padanya..Tuhan?

*******

Ihsan septiadi

Lelaki paling beruntung
-Saat ini dan selamanya..in sya Allah- karena telah bertemu bidadari dan banyak kenikmatan lainnya-

Tolong jawab..

“Maka bagaimana aku mengungkap syukur ini?”

😊😊

View on Path

Tinggalkan Balasan

