#GerilyawanSEOv2 ’Berjuang Menjadi No.1 Di Google Tanpa Modal’


Bagian 2 : ‘Bercengkrama Lebih Mesra Dengan Portal Iklan Online’

Di tulis oleh:

Founder ‘OMAH GENTENG’ Yang Jual GENTENG Pasti GANTENG
www.omahgenteng.blogspot.com
Twitter: @OmGenteng 
FB Page: Omah Genteng

Pada bagian kedua ini Om akan sharing lanjutan dari bagian yg pertama kemarin.
beberapa Ommers yg sdh mempraktekan ilmu #GerilyawanSEO dan mereka berhasil menjadi no.1 di google dan menerima order sejak itu Om sangat bahagia mendengarnya. Dan bahkan konversi ordernya dalam hitungan menit..ruaaarrrr biasa…

Ada beberapa kekurangan dan kelebihan dalam berjualan melalui portal2 iklan ini.
sebagai contoh utk keyword2 produk/jasa dengan hasil pencarian di atas 1000 kali perbulan atau di bawahnya, kalau pemain produk/jasanya banyak dan sudah mempunyai web dot com. Sulit sekali portal online ini ‘menyalip’ mereka untuk menjadi nomer satu di halaman Google.

Kenapa Om menyimpulkan begitu? Karena utk usaha Om yg lain yaitu jasa desain logo sangat berat membawa iklan ato blognya ke halaman depan google. Selain persaingan yang sangat sengit pemain bisnis ini di pasar lokal suangat banyak. Dan utk mengalahkan mereka, sdh tdk bs pakai bambu runcing lagi. Ilmunya harus sepadan dan utk hal ini Om mesti mengandeng teman yg ahli di bidang SEO😀

Tapi disini Om akan tetap sharing, bagaimana sih mengaplikasikan ilmu #GerilyawanSEO di portal iklan online biar bisa tampil di halaman 1-3 Google.

1/20)Inilah portal iklan online yg bagus utk: tokobagus.com, berniaga.com, kaskus.us, indonetwork.co.id, bukalapak.com, olx.co.id, 88DB.co.id, dinomarket.com, dan bejubel.com. #GerilyawanSEOv2

2/20)Dari bbrp portal iklan online ini ada bbrp yg penulisan deskripsi iklannya tdk bs dengan cara2 #GerilyawanSEO yaitu: bejubel.com, berniaga.com dan indonetwork.co.id #GerilyawanSEOv2

3/20)Selain ketiga portal itu deskripsi iklan bs di modifikasi.
Untuk hasil yg maksimalkan, saat posting iklan usahakan 1 produk aja yang akan di incar utk dijadikan nomer 1 di google. #GerilyawanSEOv2

4/20)Sebagai contoh begini, hasil data pencarian via www.risetinternet.com utk produk genteng yg Om jual spt ini: Genteng morando di cari 590/bln, genteng tanah liat 480/bln, genteng kodok 260/bln. #GerilyawanSEOv2

5a/20)Jadi saat penulisan iklannya spt ini: Judul: Genteng Morando
Deskripsi iklannya: Jual genteng morando murah dan berkualitas. Hubungi 08122833040 BB PIN:28AAE52E #GerilyawanSEOv2

5b/20)Omah Genteng ada supplier genteng tanah liat dari Jepara, Jawa Tengah.
Genteng press yang kami produski antara lain: genteng morando, genteng kodok, dan genteng sirap. #GerilyawanSEOv2

6/20)Lihat tiga keyword ‘genteng morando’, ‘genteng tanah liat’, ‘genteng kodok’ itu Om pertebal, miringkan dan garisbawahi. #GerilyawanSEOv2

7/20)Ini adalah trik dasar dalam SEO supaya robot mesin pencari mudah menemukan iklan/blog kita jika user di internet mengetikkan keyword2 tadi. #GerilyawanSEOv2

8/20)Terus judul itu jg yg akan tampil pertama kali saat user mengetikkan kata ‘genteng morando’ di google saat itulah hasil pencarian akan di tampilkan. #GerilyawanSEOv2

9/20)dan selama belum ada pesaing ‘besar’ brooooommm pasti halaman 1-3 akan di penuhi oleh iklan kita, itulah strategi ‘pengepungan’ ala gerilyawan beraksi😀 #GerilyawanSEOv2

10/20)itupun juga kadang judul iklan Om modifikasi dgn tambahan jual, supplier, murah dan sejenisnya. Bayangkanlah bila kamu yang mencari informasi tersebut. #GerilyawanSEOv2

11/20)Ohya ngomong2 tentang murah, sudah tau blm kalo Omah Genteng ada diskon 10% selama bulan april ini? Khusus follower Om dan follower @pakarseo @putuputrayasa @sandiuno @aryodiponegoro cek favorite ya. #GerilyawanSEOv2

12/20)jadi pakailah kacamata konsumenmu jangan dari kacamata penjual, tp dari sudut calon konsumenmu, dengan begitu kami mnegerti apa yg bnr2 mereka inginkan dan cari. #GerilyawanSEOv2

13/20)Sudah Om singgung diatas bahwa startegi ini blm tentu berhasil utk semua produk yang sama sama target pasarnya domestik. #GerilyawanSEOv2

14/20)Tapi selama di bisnis tersebut pemain yg nyemplung ke online nya blm byk bs di pastikan kita bs ‘menjajah’ google dgn strategi #GerilyawanSEOv2 ini.

15/20)Jangan lupa setiap posting iklan sertailah gambar minimal 2-3 dengan foto gambar yg sdh di namai sesuai produknya. #GerilyawanSEOv2

1620)Biar saat pencarian gambar, foto iklannya juga tampil di halaman google. #GerilyawanSEOv2

17/20)Ada bbrp portal iklan online yg membolehkan upload gambar lebih dari satu ada yg tidak. #GerilyawanSEOv2

18/20)Kenalilah tiap portal iklan online dan bercengkrama mesralah dengan mereka, karena merekalah yang akan membawakanmu order #GerilyawanSEOv2

19/20)Om rasa sharingnya sampai disini dulu ya                                                                                                                               kalo ada teori yg lbh baik dan sdh membuktikan silahkan jg di sharing dan Om di mention yah biar bisa sama2 belajar #GerilyawanSEOv2

20/20)Ohya yg sdh praktek dan menikmati konversi ordernya stlh aplikasi ilmu #GerilyawanSEO di share ke Om yak? #GerilyawanSEOv2

 

Referensi buku wajib baca:
1) Welcome to Twitterland ~ Ali Akbar (@pakarseo)
2) Playboy Marketing ~ Ali Akbar (@pakarseo)
3) Makelar Rezeki ~ Jamil Azzaini (@JamilAzzaini)

 

Ihsan Septiadi

Follow Me @MasterMumtaz

Salam Mumtaz !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s