#12KiatSingkatUtkRILEKS by @TweetHEBAT


#12KiatSingkatUtkRILEKS 1/Bernapas, lakukan pernapasan dalam. Pejamkan mata hiruplah sedalam mungkin dan lepaskan perlahan-lahan.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 2.Bermain dengan hewan peliharaan, ini akan meningkatkan hormon serotonin yang menenangkan.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 3.Memulai hari dengan serat untuk membantu mengatur koristol (hormon stres steroid).

#12KiatSingkatUtkRILEKS 4.Pejamkan mata dan mengingat saat-saat paling membahagiakan dalam hidupmu.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 5.mencoret-coret sambil bekerja. ini membuat otak memasuki gelombang alfa yang membuat fungsi otak lebih tenang dan damai.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 6.Menyanyi, gelombang suara akan memicu rileksasi alfa dan mendorong otak untuk relaks.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 7. Menari mengikuti musik. Hal ini akan merangsang kadar serotonim yang akan menenangkan.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 8. Meditasi atau melakukan hipnosis diri selama 15 menit. Ini terbukti setara dengan 4 jam tidur.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 9.tertawa..bergembiralah. Dan tontonlah film komedi.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 10. Angkat dagu, tegakkan kepala. ini menempatkan kamu kpd keadaan otak yg lebih bahagia.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 11.Pandangi langit biru atau sebuah gambar pemandangan yang indah.

#12KiatSingkatUtkRILEKS 12. Berdiri tegak, memandang kelangit2, tarik nafas dalam2, dan menahannya sambil ucapkan Ya! Ya! Ya!! Kemudian lemaskan.

~Sekian…semoga Bermanfaat ya Sahabat-Hebi~ 

See You In The SKY

 

Ihsan Septiadi

Follow Me @MasterMumtaz

Salam Mumtaz !!

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s