Konsekuensi itu…??


Gambar

Dalam perjalanan seorang anak manusia yang terlahir tanpa dia kehendaki, menelusuri jati diri untuk misi terpenting yg dibebankan kepada setiap makhluk bernama manusia, baik ia sadar atau tidak untuk apa? untuk siapa? Kenapa? hadirnya dia dialam fana penuh ranjau kebinasaan, yang setiap saat siap menyambut kehadiran para tamu yang “BODOH” atau “TERBODOHI”.

Allah, Tuhan yang Maha Bijaksana lagi Maha Penyayang kepada setiap hamba-hamban-Nya telah menyiapkan sebuah bekal sangat penting, panduan kehidupan yang merupakan penunjuk jalan agar kita semua para hamba-Nya, tidak tersesat, dan kembali kepada-Nya dengan selamat, dan mendengarkan seruan “Hai jiwa yang tenang, Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridai-Nya, Maka masuklah ke dalam jemaah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku. (Q.S.Al-Fajr : 27-30)

Al-Qur’an dan As-Sunnah..
Itulah bekal perjalanan maha penting yg tidak boleh terlepas, walaupun sangat berat untuk digenggam, sehingga diumpamakan, orang yg membawa kedua bekal tersebut, bagaikan orang yang menggenggam bara api. Terbayang kah wahai para sahabat Mumtaz. . Betapa pengorbanan jua perjuangan untuk menggapai taman yang mengalir didalamnya sungai-sungai dari susu, madu, khamr yg lezatnya tdk memabukan ..Berat,,sangat Berat bahkan.

Tapi, itulah arti sebuah konsekuensi.

Ihsan Septiadi

Follow Me @MasterMumtaz

Salam Mumtaz !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s